Tuesday, March 3, 2009

Peruzzi Pilih Buffon Daripada Julio Cesar

Gianluigi Buffon lebih baik dibandingkan kiper Inter Milan Julio Cesar menurut Angelo Peruzzi.


Klaim untuk menjadi penjaga gawang terbaik di Serie A terbaik musim ini masih menjadi milik Gianluigi Buffon menurut Angelo Peruzzi.

Kepada Tuttosport, mantan kiper Juventus itu lebih memilih rekan senegaranya dibandingkan kiper Inter Milan Julio Cesar yang kali ini menjadi pilihan banyak pengamat.

"Julio Cesar memang sangat hebat, tetapi bagi saya Buffon tetaplah yang paling hebat. Kritik yang diterima Buffon terlalu berlebihan mengingat ia belum dapat tampil dengan kemampuan sebenarnya setelah cedera selama tiga bulan."

Peruzzi yang kini menjadi pelatih kiper tim nasional Italia juga mengharapkan kalau Alessandro Del Piero dapat bergabung kembali dengan tim Azzurri segera.

"Del Piero sangat fantastis dan ia selama ini selalu menjadi pemain utama dalam bertahun-tahun. Saya masih berpendapat kalau kita akan melihatnya bersama tim nasional kembali."

goal.com

Buffon dan Del Piero diperkirakan akan diistirahatkan oleh pelatih Claudio Ranieri saat Bianconeri bertarung melawan Lazio di ajang Coppa Italia malam ini.

No comments: