Tuesday, March 3, 2009

Juve Tanpa Tiga Pilar


Jelang Coppa Italia

Juventus tanpa tiga pemain andalan kala menghadapi Lazio dalam laga Coppa Italia. Para pemain tersebut sengaja tidak diikutsertakan allenatore Claudio Ranieri dengan dua alasan berbeda.

Stadion Olimpico Roma yang jadi markas Lazio akan menanti kedatangan Juventus, Rabu (4/3/2009) dinihari WIB, dalam partai pertama babak semifinal Coppa Italia.

Dengan padatnya jadwal pertandingan karena juga harus memikirkan partai Seri A di akhir pekan nanti, serta laga Liga Champions pertengahan pekan depan, Ranieri pun sengaja tidak memasukkan ketiga pemain bintangnya dalam skuad melawan Lazio.

Alessandro Del Piero dan Gianluigi Buffon akan beristirahat, dengan Alex Manninger bakal ditugasi mengawal gawang Juve dari menit awal. Satu pemain lagi, Nicola Leggrotaglie, absen karena cedera lutut.

Sementara itu Antonio Chimenti akan jadi pelapis Manninger di bawah mistar, dengan satu kiper cadangan lain, Pinsoglio, yang merupakan pemain Primavera Juve. Satu pemain muda lainnya yang diikutsertakan adalah bek Ariaudo, seperti dikutip dari situs Juve.

Skuad Juve: Chimenti, Manninger, Pinsoglio; Chiellini, Mellberg, Grygera, Molinaro, Ariaudo; Salihamidzic, Nedved, Poulsen, Marchisio, Sissoko, Tiago; Amauri, Giovinco, Trezeguet, Iaquinta.

detik.com

No comments: