Tuesday, March 3, 2009

Diego Mengincar Ballon d'Or Melalui Juventus


Trofi Bola Emas atau Ballon d'Or ternyata jadi salah satu yang paling diidamkan oleh Diego. Untuk meraihnya, dia disebut siap pindah ke Juventus.

Nama Diego belakangan dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Bintang Werder Bremen itu konon tengah didekati Chelea, Manchester City, Real Madrid, serta juga Juventus.

Diego yang baru saja berulangtahun sebenarnya telah meneguhkan kesetiaannya untuk Bremen. Tapi sang ayah menguak kalau putranya ternyata juga memendam keinginan lain.

"Diego menginginkan Juventus dan dia bisa memenangi Ballon d'Or dalam kostum Bianconeri," ungkap Djair da Cunha di The Sun.

Salah satu alasan yang disebutkan Diego setia di Bremen adalah karena tersentuh oleh kecintaan fans terhadap dirinya. Namun, fans Juve yang sangat menginginkan dia untuk datang pun diakui sang ayah telah meninggalkan kesan tersendiri.

"Adalah sebuah kepuasan besar mengetahui semua fans Juve mengagumi dia dan saya akan sangat senang jika ada kemajuan dalam pembicaraan dengan Werder Bremen. Impian putra saya adalah bermain untuk sebuah klub yang berjaya di Eropa," tuntas Djair.

detik.com

No comments: