Tuesday, March 3, 2009

Hammers Mengincar Dua Pemain Muda Italia

Tampaknya Gianfranco Zola tak punya keinginan menggunakan pemain berbakat dari klubnya sendiri demi masa depan West Ham United.


Agen dua pemain berbakat Italia, Ayub Daud dan Andrea Mei, mengungkapkan ketertarikan West Ham United kepada dua kliennya itu.

Daud, remaja asal Somalia yang bermain di Juventus, mulai angkat nama pada Piala Viareggio bulan ini. Di final, Ayub membawa Juve menumpas Sampdoria 4-1 untuk merebut gelar Primavera keenam buat Bianconeri.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi topskor turnamen dengan delapan gol. Tak pelak, namanya menjadi incaran utama beberapa klub Inggris dan Spanyol, meski Juventus berkeinginan mempertahankannya.

Mei, juga 19 tahun, adalah pemain muda lain yang memiliki reputasi bagus di Italia. Manajer West Ham Gianfranco Zola (foto) harus pandai-pandai membujuk Inter Milan agar melepas pemain belakang potensial itu.

"Tentang West Ham, situasinya seperti ini -- aku berhubungan dengan direktur olahraga [Gianluca] Nani, mereka bilan tertarik kepada Daud dan Mei," ungkap agen Ulisse Savini kepada Sky Sports News.

"Wajar mereka mengincar pemain muda seperti mereka, tak masalah dari mana mereka berasal."

goal.com

No comments: