Wednesday, March 4, 2009

Pandev-Rocchi Membekuk Juventus


Lazio berhasil meraih kemenangan atas Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia. Lazio ketinggalan dulu di paruh pertama sebelum berbalik menang 2-1.

Dalam partai yang digelar di Olimpico Roma, Rabu (4/3/2009) dinihari WIB, tersebut Juve memimpin di menit 34. Christian Manfredini coba menghalau umpan silang, tapi arahnya malah tepat ke Marco Marchionni yang tanpa ampun menghunjamkan bola.

Setelah skor 1-0 untuk Juve menutup paruh pertama, Lazio baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Di menit 65, sepakan Aleksandar Kolarov masih bisa dihalau Alex Manninger, tapi bola jatuh di hadapan Goran Pandev yang menyamakan skor.

Lazio menutup kemenangan di menit 78 lewat Tommaso Rocchi. Setelah memenangi adu lari dengan Giorgio Chiellini, Rocchi berhasil menyontek bola melewati Manninger.

Channel 4 mencatat bahwa ini adalah kemenangan kandang pertama Lazio atas Juve semenjak Coppa Italia tahun 2004. Leg kedua partai semifinal ini akan dimainkan di Turin pada 22 April mendatang.

Susunan Pemain:
Lazio: Muslera; Lichtsteiner (De Silvestri 79), Siviglia, Cribari, Kolarov; Manfredini (Mauri 53), Ledesma, Matuzalem; Foggia (Brocchi 85); Pandev, Rocchi

Juventus: Manninger; Grygera, Mellberg, Chiellini, Molinaro; Marchionni, Sissoko (Marchisio 58), Tiago (Poulsen 69), Nedved; Amauri (Trezeguet 79), Iaquinta

No comments: