Wednesday, March 4, 2009

Ranieri Santai Tanggapi Mourinho


Komentar pedas Jose Mourinho terhadap tim rival Inter Milan, termasuk Juventus, ditanggapi dengan santai oleh Claudio Ranieri. Ia menyebut, memang demikianlah gaya saingannya itu.

"Claudio Ranieri bilang dia satu kubu dengan Luciano Spalletti? Well, saya akan satu kubu dengan para pelatih yang sudah dirugikan lawan Juventus --Cesare Prandelli, Pasquale Marino, Gigi Del Neri..." demikianlah salah satu ucapan Mourinho itu.

Ia bereaksi seperti itu setelah banyak pihak menuding bahwa Mario Balotelli melakukan diving dalam laga melawan AS Roma akhir pekan lalu.

Para petinggi Juventus jelas berang dengan komentar pelatih berjuluk The Special One itu. Namun, tidak demikian dengan Ranieri. The Tinkerman tak mau berkomentar banyak dan memilih untuk menanggapi komentar tersebut dengan santai.

"Well, memang demikianlah gaya Inter," ujarnya ketika diwawancarai oleh RAI seusai laga melawan Lazio di Coppa Italia, Rabu (4/3/2009) dinihari WIB.

"Itu tak membuat saya marah. Jika saya bertemu dengannya lagi, dan asya ingat apa yang ingin saya katakan padanya, maka saya akan langsung mengatakan padanya."

Para petinggi Inter juga sudah mengeluarkan komentar terhadap sikap Mourinho itu. Mereka membela manajer asal Portugal itu dengan mengatakan, "Pelatih kami mengungkapkan ide-idenya, tanpa bermaksud menyindir atau dengki, dengan kejujuran yang adalah gayanya dan merupakan sesuatu yang sangat dihargai oleh klub ini."

detik.com

No comments: