Thursday, April 16, 2009

Milan Incar Posisi Juventus

Carlo Ancelotti optimis Milan bisa menggeser Juventus dari posisi runner up klasemen Serie A Italia.


Persaingan merebut scudetto diyakini sudah selesai. Pasalnya, perolehan poin Inter, pimpinan klasemen sementara Serie A, sudah sulit untuk dikejar pesaingnya.

Kini, persaingan ramai pada perebutan tiket lolos secara otomatis ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan, alias peringkat kedua antara Juventus dengan Milan. Rossoneri yang duduk di peringkat tiga kini hanya terpaut dua angka dari Juventus yang mengisi kursi runner up.

Dengan melihat kemungkinan yang cukup terbuka, pelatih Carlo Ancelotti yakin Milan bisa mengakhiri musim ini dengan menempati peringkat kedua.

"Kami yakin kami bisa. Bianconeri harus hati-hati, seperti halnya kami," ungkap Ancelotti kepada Milan Channel.

"Mereka harus bermain melawan Inter di hari Sabtu dan hal ini akan menjadi stimulus tersendiri. Tiga poin yang kami raih di Verona pada hari Minggu sangatlah penting untuk posisi kami di klasemen."

"Meski kami tidak bermain bagus, sangatlah penting bisa memetik kemenangan untuk menjaga jarak dari genoa, Fiorentina dan Roma," tegasnya.

Adapun Milan memiliki kesempatan mengisi posisi runner up pekan ini jika bisa menundukkan Torino di San Siro di akhir pekan, sementara Juventus takluk dari Inter.

goal.com

No comments: