Tuesday, April 14, 2009

Julio Cesar Siap Tampil Lawan Juve

Usaha Juventus menjebol gawang di derby d'Italia di akhir pekan akan jauh lebih sulit setelah kiper utama Inter Julio Cesar sudah pulih dari cedera dan siap bermain.


Julio Cesar memang sempat absen dalam beberapa laga Inter terakhir. Dia mengalami cedera otot pada paha kanannya.

Imbasnya, saat laga Inter melawan Palermo, dia pun harus rela menyerahkan posisinya di bawah mistar gawang Inter untuk Francesco Toldo.

Toldo sendiri tampil tak cukup bagus. Gawang Inter jebol dua kali yang membuat Palermo bisa mencuri satu poin dari Giuseppe Meazza pada laga yang berkesudahan 2-2.

Dengan kondisi ini, Jose Mourinho sepertinya harus mempertimbangkan ulang memberi kepercayaan kembali kepada kiper veteran Inter itu. Dan dengan pulihnya Julio Cesar, sangat mungkin posisi portiere numero uno Inter akan kembali dijabatnya saat melawat ke Olimpico, Turin di akhir pekan.

Seperti dilaporkan Football Italia, Julio Cesar terlihat fit dan mengikuti sesi latihan penuh Inter di hari ini. Dia bahkan sudah berani membuat gerakan sulit untuk mengamankan gawangnya.

Jika memang demikian, bisa dipastikan Juventus akan mendapat halangan lebih untuk bisa mencetak gol ke gawang Inter, maupun memperpendek selisih poin mereka dengan Nerrazurri. Sejauh ini, kedua kubu terpaut 10 angka dengan Inter memuncaki klasemen Serie A Italia.

goal.com

No comments: