Tuesday, April 14, 2009

Piala Italia Peluang Terbaik Juventus


Perjuangan Juventus untuk menutup musim ini dengan juara Serie A makin sulit usai dikalahkan Genoa akhir pekan kemarin. Itu sebabnya bek Zdenek Grygera menilai peluang terbaik kini hanya ada di Piala Italia.

"Kami malu setelah gagal membawa poin dari Genoa. Tapi kami akan terus berjuang hingga akhir musim dan berusaha mengamankan peluang paling mungkin dari Piala Italia," tukas bek asal Republik Ceko itu mengenai langkah Juve yang sudah masuk semifinal Piala Italia.

Akhir pekan ini, Juventus akan menjalani pertaruhan paling besar dengan melawan Inter Milan. Kemenangan akan menjadi target utama demi memperpendek jarak 10 poin di dua besar klasemen Serie A.

"Kami membutuhkan Juventus yang besar dan itulah motivasi kami untuk mengalahkan Inter. Kami punya karakter bagus dan saya yakin tim sudah melupakan hasil buruk sebelumnya," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan pelatih Claudio Ranieri yang belum mau melempar handuk dalam persaingan dengan Inter. Ranieri menyebut performa timnya hanya sedang menurun.

"Belakangan, kami sedang melemah dan tampil tidak semestinya. Tapi saya tak akan menyerah karena kami belum positif tersingkir. Kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan," tegas Ranieri yang pernah menangani Lazio, Valencia dan Chelsea ini.

biangbola.com

No comments: