Saturday, March 7, 2009

Valencia Siap Jual Pemainnya

Penjualan pemain akan dilakukan Valencia untuk mengatasi krisis keuangan.


Valencia lewat CEO barunya Javier Gomez memberikan pernyataan yang paling jelas mengenai kemungkinan mereka melepas para pemain bintangnya.

Seperti diketahui, Los Che terkena krisis finansial dan memerlukan dana tambahan untuk melunasi pinjaman kepada bank dan juga membayar gaji para pemain yang kabarnya masih terhutang hingga €15 juta.

Jalan termudah untuk mendapatkan uang segar tersebut tentunya dari uang penjualan para pemain sepeti David Villa (foto) atau David Silva.

"Klub saat ini tengah berada dalam situasi yang rawan. Kami harus mengatur pengeluaran, meningkatkan pemasukan dana, dan menjual aset."

"Menjual Silva dan Villa? Tentunya kami akan mempertimbangkan tindakan tersebut. Kami juga harus mengontrol biaya dan biaya terbesar dalam sebuah klub sepakbola adalah mengelola tim," ujar Gomez kepada Sky Sports.

Pengakuan ini tentunya kabar baik bagi klub besar seperti Juventus yang menginginkan Silva, dan juga Liverpool yang kabarnya berminat membeli Raul Albiol.

Sedangkan David Silva juga telah menjadi incaran klub lain seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, dan juga Real Madrid.

Akankah segera terjadi obral pemain besar-besaran di Mestalla?

goal.com

No comments: