Saturday, March 7, 2009

Del Piero Paling Dicintai Versi Stiker

Performa ciamik yang diperlihatkan Alessandro Del Piero bersama Juventus musim ini menjadikannya sebagai pemain paling dicintai di Italia.


Hal itu berdasarkan hasil poling yang dilakukan sebuah perusahaan stiker yang berbasis di Modena, Panini, sejak Desember lalu. Perusahaan tersebut selama ini dikenal sebagai produsen stiker bergambar bintang olahraga, termasuk pesepakbola.

Dalam poling selama dua bulan ini berdasarkan produk Seri A Italia musim kompetisi 2008-2009 serta diikuti 200 ribu orang, Del Piero (foto) menempati posisi teratas dengan jumlah suara 9.916, mengungguli Gianluigi Buffon, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi dan Kaka.

Poling ini pun memilih 11 pesepakbola di Italia untuk membuat komposisi pemain ideal dalam formula 3-4-3. Juventus menempati posisi teratas karena memasukkan empat pemain.

Berikut daftar susunan pemain hasil polling: Buffon (Juventus); Maicon (Inter), Chiellini (Juventus), Gamberini (Fiorentina); Kaka (Milan), Hamsik (Napoli), Cristiano Doni (Atalanta), Nedved (Juventus); Lavezzi (Napoli), Ibrahimovic (Inter), Del Piero (Juventus).

goal.com

No comments: