Saturday, March 7, 2009

'Banteng' Lapar Kemenangan


Jelang Torino Vs Juventus

Alessandro Rosina menyebut Torino sedang lapar kemenangan. Juventus yang akan menjadi lawan berikut pun harus hati-hati karena 'Si Banteng' berniat menjadikan mereka santapannya.

Dalam tujuh laga terakhir yang dilakoni di Seri A, Rosina dkk memang selalu meraih poin. Walau seluruh poin didapat lewat hasil imbang yang mereka peroleh, hal tersebtu patut untuk disyukuri. Sebab, bagi tim yang tengah berjuang menghindari degradasi, setiap poin begitu berarti.

Bagaimanapun, tiga poin yang didapat dari kemenangan memiliki nilai lebih dibandingkan satu poin. Hasrat meraih kemenangan pun diapungkan oleh Il Toro menjelang Derby della Mole, Minggu (8/3/2009) dinihari WIB.

"Kami ingin menang. Kami sedang marah dan kami tahu kami mampu meraih tiga poin," tutur Rosina seperti dikutip dari Channel4.

"Setelah penampilan kami yang terus berkembang akhir-akhir ini, kami ingin tampil lebih baik lagi dan mengincar kemenangan," tambah Rosina.

Torino saat ini duduk di peringkat 16 Seri A, terpisah 13 tim di belakang Juventus yang berada di peringkat dua. Meski di atas kertas La Vecchia Signora lebih diunggulkan, hal itu pantang membuat Rosina keder.

"Kami memiliki modal beberapa hasil baik dan mungkin ini waktu yang sangat baik untuk bertemu dengan Juventus," pungkas pemain bernomor punggung 10 ini.

detik.com

1 comment:

Anonymous said...

sama ni bro tifosi juventus