Saturday, March 7, 2009

Buffon Sayangkan Komentar Mourinho

Komentar kontroversial Jose Mourinho dinilai Gigi Buffon sebagai sebuah pernyataan yang tidak perlu.

Seperti diketahui, pelatih Inter itu membuat pernyataan kontroversial dan menyerang beberapa waktu lalu.

Mourinho mengklaim Juventus lebih banyak diuntungkan dan diberi kesempatan mendekati Inter oleh bantuan wasit.

Komentar itulah yang membuat Buffon kecewa dan menilai Mourinho sudah kelewat batas.

"Komentarnya tidak membuat saya tertawa. Saya selalu menghormatinya sebagai seorang individu dan communicator, tapi saya yakin ada batasan yang harusnya dia tahu dengan baik," ujar Buffon kepada La Stampa.

Dia, sambung kiper utama Juventus itu, harusnya tidak melewati batas itu. Batasan pertama adalah tidak membawa sepakbola pada level untuk dibicarakan di bar-bar lokal kemudian membuatnya konyol.

"Lihat saja apa yang sudah terjadi, jika seorang director ingin memprotes mengenai sesuatu, maka dia memang harus melakukannya, tapi ketika seorang pelatih atau pemain melakukannya, hal itu cukup mengganggu saya."

"Dia minim sekali rasa hormat. Meskipun terkait kasus Mourinho, saya tak tahu apakah ini memang minimnya penghargaan kepada tim lain atau hanya mengesampingkan realita."

goal.com

No comments: