Wednesday, December 17, 2008

De Ceglie segera perpanjangan kontrak

Aksi memukau pemain sayap Paolo De Ceglie ketika Juventus melumat AC Milan 4-2 membuat manajemen I Bianconeri dikabarkan bakal segera memberinya perpanjangan kontrak.

De Ceglie, yang merupakan produk tim junior La Vecchia Signora, merupakan salah satu pemain masa depan Juventus selain Sebastian Giovinco dan Claudio Marchisio.

Pemain berusia 22 tahun itu musim lalu dipinjamkan Juve ke Siena. Dan sejak kembali ke Turin ia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya setiap kali pelatih Claudio Ranieri memberinya kesempatan bermain.

Terakhir De Ceglie tampil memikat ketika Juve menang melawan Milan dengan memberikan satu assist kepada Carvalho Amauri dan membuat bek Milan Gianluca Zambrotta di ganjar kartu merah.

Padahal ketika itu ia cuma masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan posisi pemain kawakan Pavel Nedved yang mengalami cedera di pertengahan babak pertama.

Karenanya menurut Gazzetta.it, Juve siap memberinya kontrak baru. Agen De Ceglie, Carlo Pallavicino, dikabarkan sudah bertemu dengan direktur olahraga Juve Alessio Secco, kemarin.

Nantinya, De Ceglie akan meneken kontrak hingga tahun 2012 dengan kenaikkan yang signifikan pada gajinya dari 100.000 euro menjadi 450.000 euro per tahun.

No comments: