Wednesday, December 17, 2008

Cedera Nedved tidak serius

Kabar baik bagi Juventus karena gelandang kawakan Pavel Nedved diketahui tidak mengalami cedera serius dan siap untuk segera berlaga kembali pada tahun ini.

Nedved bermain sejak awal saat Juve menang 4-2 atas rival abadinya AC Milan di laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Namun di pertengahan babak pertama ia ditarik keluar karena cedera dan digantikan oleh Paolo De Ceglie.

Untungnya De Ceglie mampu tampil baik dan memberikan satu umpan matang atas gol Amauri de Carvalho dan juga menjadi aktor dibalik kartu merah yang diperoleh bek Milan Gianluca Zambrotta.

Pemain berkebangsaan Republik Ceko itu mengalami cedera otot tendon, yang awalnya sempat membuatnya cemas.

Namun Nedved dapat bernafas lega karena ternyata cedera tersebut tidak parah dan sudah pulih. Nedved kemungkinan sudah dapat berlatih kembali pada Selasa (16/12).

Selain Nedved, pelatih Juve Claudio Ranieri juga mendapat kabar baik lainnya yakni dengan bakal kembalinya Hasan Salihamidzic dan Christian Poulsen yang akan kembali berlatih penuh pada pekan ini.

Meski demikian sayap andalan Ranieri, Mauro Camoranesi, hampir dipastikan tidak akan bermain lagi di tahun 2008 karena Juve enggan mengambil resiko dengan cedera bahunya dan baru akan berlaga di awal tahun 2009.

No comments: