Wednesday, December 17, 2008

Chiellini betah di Juventus


Berdasarkan pengakuan saudaranya, palang pintu Juventus Giorgio Chiellini sangat betah bermain di Turin dan tidak berniat hengkang pada musim panas nanti.

Chiellini saat ini merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di Eropa setelah tampil memukau bersama Juve dimana ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Claudio Ranieri.

Aksi memukau mantan pemain Fiorentina dan Livorno itu membuatnya santer dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub terutama klub dari Liga Premier.

Namun saudaranya, Claudio Chiellini, menegaskan bila punggawa tim nasional Italia itu tidak akan hengkang dari Turin karena baru belum lama ini memperpanjang kontrak.

"Giorgio meneken perpanjangan kontrak dengan Juventus pada Juli lalu dan sekalipun saya bukan agennya, saya akan mengatakan kepada anda bila itu ada perbedaan antara pembicaraan mengenai kesepakatan dan yang sesungguhnya," ujar Claudio kepada Goal.com.

"Saya pikir kepergiannya jelas merupakan fantasy. Bagaimanapun, jika pada akhir musim klub seperti Manchester City datang dan memberikan tawaran dalam jumlah besar, maka itu akan berbeda."

"Tapi itu semua tergantung pada Juventus. Saya tidak berpikir Juventus memiliki keinginan menjual salah satu pemain bertahan terbaik di dunia," sambungnya.

No comments: