Friday, May 1, 2009

Presiden Genoa: Juventus Inginkan Milito

Enrico Presiozi mengungkapkan ketertarikan La Vecchia Signora pada strikernya itu.


Menurut Presiozi, Inter bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengontrak Diego Milito, dan presiden Genoa itu mengakui kesulitan untuk menahan kepergian Milito.

Saat ditanya tentang spekulasi juara bertahan Serie A Italia itu telah sepakat dengan klubnya, Presiozi menyatakan kepada La Gazzetta dello Sport, "Tak ada apa-apa saat ini. Selain itu, sang pemain juga menarik minat Juventus. Diego adalah seorang yang luar biasa dan seorang juara. Terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan ia lakukan."

Preziosi juga mengakui relasi bisnisnya dengan Bianconeri saat mengungkapkan, "Kami mempunyai hubungan baik dengan Juve dan beberapa perjanjian lain sedang disiapkan. Kami akan bertemu sebentar lagi untuk membahas situasi (Raffaele) Palladino dan (Domenico) Criscito."

Palladino dimiliki secara bersamaan oleh kedua klub, sedangkan Criscito telah dipinjamkan ke Marassi sejak Januari 2008. Tetapi, Genoa siap menantang Juventus untuk mendapatkan kontrak Sergio Floccari yang baru saja menolak pinangan Napoli.

"Seperti yang saya katakan, saya sangat menyukai Floccari. Saya tak pernah mengatakan saya telah membelinya, saya hanya menyatakan minat saya kepada pemain yang sangat bagus. Tak ada yang pasti sebelum berbagai pihak sepakat dan kontrak ditandatangani," tambah Preziosi.

goal.com

No comments: