Friday, May 1, 2009

Lippi Tolak Kembali Ke Juventus

Marcello Lippi mengkonfirmasi kalau ia tidak mungkin untuk kembali menjadi pelatih Juventus.



Pelatih tim nasional Italia Marcello Lippi menegaskan kalau ia sama sekali tidak mempunyai rencana untuk kembali menangani Juventus setelah Piala Dunia 2010 berakhir.

Hal itu disampaikannya kepada Corriere dello Sport untuk menanggapi berita mengenai kemungkinan dirinya menjadi pengganti Claudio Ranieri. Spekulasi tersebut muncul setelah ia terlihat menikmati makan malam bersama direktur Bianconeri Jean-Claude Blanc.

"Tidak ada kemungkinan bagi saya untuk kembali ke Juventus. Saya bersahabat dengan Blanc dan saya terkait dengan klub. Tetapi hanya karena saya makan malam bersama, tidak berarti kalau saya akan kembali ke Juventus."

"Hal itu sama sekali tidak benar. Tak mungkin saya kembali ke Juve," tegas Lippi.

Bantahan lain yang diberikan oleh Lippi adalah mengenai dorongannya kepada Fabio Cannavaro untuk pindah ke Juventus.

"Saya tidak meminta Cannavaro untuk kembali ke Juve. Ia sendiri yang menelepon saya untuk memberitahu keputusannya."

goal.com

No comments: