Friday, May 1, 2009

Diego Akui Tawaran Juventus

Jika setuju dengan tawaran kontrak dari Bianconeri, bintang Brasil itu siap meninggalkan Bremen.


Juventus telah lama menantikan kedatangan playmaker Werder Bremen Diego, dan jika semua berjalan sesuai rencana, Diego akan memakai kostum Bianconeri musim depan.

Bahkan, Diego mengaku telah mendapat penawaran resmi dari klub asal Turin itu.

"Juventus telah membahas tawaran dengan kami, tetapi saya tak bisa mengungkapkan hal apapun hingga saat ini," kata Diego kepada TMW.

Diego menambahkan, "Saya memiliki kontrak hingga 2011 dengan Werder Bremen, jadi kepindahan saya juga tergantung dari klub (Bremen) dan apa yang mereka inginkan. Bukan terserah saya apakah saya akan pergi atau bertahan."

Klub Bundesliga itu diperkirakan meminta uang transfer senilai €26 juta, tetapi Juve tampaknya hanya bersedia membayar €20 juta, dan tampaknya situasi itu telah berubah jika pernyataan Diego itu sungguh benar.

goal.com

No comments: