Friday, May 1, 2009

Buffon: Jangan Salahkan Saya!

Gianluigi Buffon tidak mau dianggap sebagai penyebab buruknya penampilan Juventus kali ini.


Kiper Juventus Gianluigi Buffon menegaskan kepada L'Equipe kalau ia tidak mau dijadikan kambing hitam penyebab buruknya penampilan Juventus pada musim ini.

Banyaknya gol yang menembus gawang Buffon musim ini menyebabkan kiper itu mendapatkan banyak kritikan yang mempertanyakan kemampuannya sebagai salah seorang penjaga gawang terbaik dunia.

"Saya telah terus dikritik selama enam bulan dan sepertinya saya tidak diperbolehkan lagi untuk kemasukan gol dari pemain lawan."

"Memang saya tengah mengalami masalah dan saya tidak diizinkan untuk kebobolan lagi. Saya sadar saat saya membuat kesalahan dan kapan saya tidak membuat kekeliruan. Meski demikian, saya yakin kalau musim ini saya masih cukup baik."

"Lihat saja pertandingan yang saya ikuti musim ini. Banyak penyelamatan penting yang saya lakukan dalam 18 pertandingan tersebut. Tak seorang pun yang bisa mengatakan kalau Juve kalah karena saya. Ini adalah kenyataannya."

Dalam empat laga terakhir, sembilan gol menembus gawang Bianconeri. Mereka juga gagal meraih tiga angka penuh dalam empat pertandingan itu. Akibatnya kini mereka tergeser ke urutan ketiga oleh AC Milan.

goal.com

No comments: