Monday, March 2, 2009

Chiellini Minta Maaf Perayaan Golnya

Bek Juventus Giorgio Chiellini meminta maaf setelah membuat gaya perayaan 'tim lawan tak punya otak' dalam kemenangan atas Napoli.

Giorgio Chiellini (foto) sadar gaya perayaan gol ketika Juventus mengalahkan Napoli, Sabtu (28/3) kemarin, seharusnya tidak dilakukan.

Tindakan provokatif tersebut membuatnya ingin meminta maaf.

"Aku disiuli penonton sepanjang pertandingan, dan berakhir dengan agak pelik, karena adanya perdebantan antara wasit dan lawan dan kami sendiri," cetus pemain internasional Italia ini kepada Sky Sport 24.

"Itu sesuatu yang seharusnya tidak kulakukan dan aku bisa menghindarinya. Aku tak bermaksud menyerang siapapun."

"Apa yang kumaksud sebenarnya adalah, ‘lihat, pada akhirnya kami menang,'" sambungnya. "Tapi aku ingin meminta maaf.”

Pemain berusia 24 tahun ini punya riwayat melakukan bahasa tubuh yang provokatif, tapi merasa tingkahnya sudah jauh lebih baik saat ini.

"Aku memutuskan pada awal musim, aku harus berhenti melakukan hal seperti itu, dan secara umum, aku harus menghindari semua momen seperti itu," ungkapnya.

"Kemarin atmosfir pertandingan mempengaruhi emosiku, dan aku membiarkannya, tapi aku rasa aku bisa mengendalikan diri dengan baik."

Chiellini dan Juventus kini berkonsentrasi menghadapi laga tandang Coppa Italia melawan Lazio dan juga laga kedua Liga Champions menghadapi Chelsea.

goal.com

No comments: