Monday, March 2, 2009

Legenda Milan Minta Gattuso Tutup Mulut

Jose Altafini meminta gelandang Milan itu untuk menutup mulutnya demi kebaikan semua orang.

Mantan bintang Milan dan Italia itu meminta Gennaro Gattuso untuk tak memberikan komentar seputar Amauri dan membiarkan Marcello Lippi membuat keputusan tentang timnas.

Sebelumnya, Gattuso menyatakan ketidaksenangannya atas dipanggilnya striker Juventus kelahiran Brasil Amauri ke tim Azzurri jika paspor Italianya telah terbit.

Altafini, yang pernah bermain untuk Italia dan Brasil, kini membela Amauri dan justru menyarankan mantan tombak Palermo itu untuk memilih Italia.

"Opini Gattuso dan apa yang ia katakan tentang Amauri dan Brasil tak menyenangkan. Gattuso harus menutup mulutnya karena Lippi adalah pelatih Italia dan ia memilih pemain untuk timnya, termasuk Amauri," kata Altafini kepada Sky Sports Italia.

Meskipun Amauri harus menunggu lebih lama untuk dapat tampil bagi Italia, Altafini yakin Amauri lebih baik jika memilih Italia daripada Brasil.

"Jika saya adalah Amauri, saya akan memilih Italia karena Brasil telah punya tujuh striker hebat. Amauri harus memutuskan apa yang ia inginkan sekarang dan dan mengambil keputusan, meskipun ia belum menerima paspor. Untuk saat ini, saya pilih Azzurri," tegas Altafini.

goal.com

No comments: