Thursday, February 26, 2009

Ranieri Sesalkan Timnya Terlambat Panas


Pelatih Juventus Claudio Ranieri menilai kekalahan timnya 0-1 dari Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions dikarenakan mereka terlambat panas sehingga kebobolan di awal laga.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge itu, Juventus memang mengawali laga dengan buruk dan di menit ke-12 mereka sudah kebobolan melalui gol penyerang Didier Drogba.

Sebenarnya selepas itu, terutama di babak kedua, Juventus mampu tampil lebih baik dan sukses mengurung pertahanan Chelsea.

Hasil 1-0 ini menurut Ranieri dikarenakan timnya terlambat panas. Meski demikian Ranieri puas dengan kinerja timnya karena mampu memberikan perlawanan sengit kepada mantan klubnya itu.

"Kami tidak mengawali laga dengan baik. Di 15 menit pertama kami memiliki masalah pada permainan kami. Tapi pemainku tetap percaya diri (untuk leg kedua). Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna. Saya lebih suka untuk bermain kurang baik dan mencetak paling tidak satu gol hari ini," tukas Ranieri.

"Saya tidak tahu bagaimana kami memulai dengan buruk malam ini, meskipun sekali lagi, saya senang karena anak-anak memberikan kemampuan terbaik mereka hingga wasit meniup peluit akhir. Sekarang kami harus memainkan leg kedua di rumah dan memastikan bila kami akan mencetak satu atau dua gol," sambung Ranieri lagi.

"Itu akan menjadi laga yang sulit (leg kedua), tapi anak asuhku meyakinkan kami akan bangkit dan saya yakin serta percaya," tegas Ranieri.


biangbola.com

No comments: