Thursday, February 26, 2009

Nedved Akan Pensiun Akhir Musim Ini

Pavel Nedved akan menggantung sepatunya setelah musim ini berakhir.


Pemain tengah Juventus Pavel Nedved mengumumkan kalau musim ini akan menjadi musim terakhirnya bermain sepakbola.

Nedved, yang akan genap berusia 37 tahun Agustus mendatang itu, telah memutuskan menggantung sepatunya untuk memberi kesempatan kepada pemain lainnya.

Kepada situs UEFA.com, pemain asal Republik Ceko itu mengatakan kalau ia membulatkan tekad untuk mundur dan tak akan mengubah keputusannya apapun prestasi yang dicapai Bianconeri di Serie A atau Liga Champions.

"Saya telah mengambil keputusan dan saya rasa saya tidak akan berubah pikiran, karena hal itu tidak perlu. Saatnya telah tepat untuk mundur."

"Saya masih menikmati bermain, namun saya yakin kalau sekarang adalah waktu untuk memberi jalan kepada para pemain muda. Mereka pantas untuk bermain."

"Mungkin Anda pikir saya masih muda, tetapi saya sudah berumur 37 tahun dan saya rasa ini merupakan waktu yang tepat untuk berhenti."

"Hal ini sudah saya bicarakan dengan istri dan kami berdua mengambil keputusan tersebut. Istri saya juga sudah lelah dan saya ingin membalas jasa keluarga dengan menghabiskan waktu bersama mereka lebih sering lagi."

"Saya belum memikirkan masa depan dan juga belum berbicara dengan siapapun mengenai posisi di dalam Juventus. Saya hanya ingin memberikan sepenuhnya dalam tiga bulan yang tersisa dan semoga karir saya dapat diakhiri dengan menjadi juara Liga Champions."

Pihak Bianconeri dilaporkan menawarkan kontrak baru kepada Nedved dengan bayaran sesuai dengan pertandingan yang ia mainkan. Tetapi kontrak itu ditolak olehnya.

Untuk menggantikan Nedved, Virgilio.it menginformasikan kalau direktur olahraga Alessio Secco menginginkan pemain tengah Serbia Bosko Jankovic yang tengah dipinjamkan ke Genoa oleh Palermo.

goal.com

No comments: