Wednesday, April 29, 2009

Conte Siap Gantikan Ranieri

Mantan gelandang elegan Italia itu mengakui mengincar kursi pelatih utama Juventus.



Setelah Juventus gagal meraih satupun gelar musim ini, spekulasi terkait masa depan Claudio Ranieri pun berkembang.

Tak sedikit yang mengabarkan Ranieri akan dipecat di akhir musim dan digantikann muka baru.

Meski belum terbukti keakuratannya, beberapa nama sudah menyatakan kesiapan untuk mengisi kursi Ranieri kelak. Salah satu yang paling berambisi adalah Antonio Conte.

"Saya akan sangat senang jika bisa menjabatnya," tukas pria yang kini menangani Bari itu.

"Itu artinya, mereka [Juventus] masih mengingat apa yang sudah saya berikan," tandasnya kepada Antenna 3.

Conte sendiri memiliki catatan yang cukup bagus bersama Bari. Di musim ini, dia berhasil membawa tim dari Apulia itu masuk dalam jalur promosi ke Serie A.

"Bari adalah tugas saya sekarang dan kami masih harus mengakhiri musim ini. Untuk sisanya, semuanya masih menjadi bahan media. Akan tetapi, saya sudah banyak meraih kemenangan sebagai pemain dan sekarang telah membuktikan saya menjadi pelatih juara juga. Saya rasa catatan prestasi saya bisa meyakinkan kepada mereka yang sinis sekalipun dan saya ingin dinilai hanya karena kualitas saya pribadi," terang Conte.

goal.com

No comments: