Wednesday, March 18, 2009

Trezeguet Dan Lyon Saling Goda

Konflik dengan Claudio Ranieri dapat membuat David Trezeguet pindah ke Lyon.


Masa bermain striker Perancis David Trezeguet bagi Juventus kemungkinan akan segera berakhir pada musim ini setelah konflik dirinya dengan Claudio Ranieri menjadi semakin terbuka.

Semua berawal saat Ranieri mengganti Trezeguet saat pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions minggu lalu.

Trezeguet kemudian mengatakan kepada surat kabar L'Equipe kalau ia bingung dan kecewa karena diganti saat waktu masih tersisa delapan menit dan Juve membutuhkan satu gol.

Ranieri menanggapi pernyataan Trezeguet tersebut dengan tidak memasukkan dirinya ke dalam tim untuk melawan Bologna Sabtu kemarin. Sang pelatih juga menganggap pemain berusia 31 tahun itu sebagai "anak manja".

Situasi ini dibaca oleh presiden Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas yang mengungkapkan keinginannya untuk membeli Trezeguet dalam wawancara dengan Tuttosport.

Sang pemain kemudian menulis dalam situs pribadinya mengenai rasa hormatnya terhadap Aulas dan memujinya mengenai semua yang telah ia raih bersama klub juara Ligue 1 tersebut.

Kini semuanya tampaknya hanya tergantung kepada pihak Bianconeri untuk menentukan berapa harga yang pantas bagi bomber yang telah mencetak 131 gol bagi klub itu.

goal.com

No comments: