Wednesday, March 18, 2009

Baptista: Wasit Untungkan Juventus

Menurut Julio Baptista, kesalahan yang dibuat wasit banyak menguntungkan Juventus.


Kali ini giliran pemain AS Roma Julio Baptista yang ikut buka suara mengenai kualitas perwasitan di Serie A dan adanya kemungkinan klub tertentu yang diuntungkan oleh wasit.

The Beast berpendapat kalau Juventus adalah tim yang mendapatkan manfaat dari kesalahan yang dibuat oleh sang pengadil di lapangan itu.

"Menurut saya, situasi perwasitan tidak hanya melibatkan Inter Milan. Saya juga telah melihat hal itu terjadi kepada Juventus dalam empat kejadian yang berbeda dan itu membuat saya heran."

"Satu hari nanti, saya ingin dapat mengerti bagaimana semua ini terjadi. Saat melawan Atalanta, hakim garis membuat keputusan yang salah meskipun ia berada tepat di sebelah pemain Juventus."

"Saya tidak merasa kalau wasit membuat kualitas Liga menurun, tetapi saya tidak pernah melihat semuanya ini terjadi di negara lain," tegas Baptista kepada Guerin Sportivo.

Komentar yang dikeluarkan Baptista ini tentunya dapat membuat pertemuan antara Roma dan Bianconeri pada akhir pekan ini akan semakin bertambah panas.

No comments: