Wednesday, March 18, 2009

Cassano Mungkin Akan Dijual

Masa depan Antonio Cassano di Sampdoria masih belum jelas dan bahkan kemungkinan akan dijual.


Kabar itu datang dari pihak Sampdoria sendiri. Mereka menolak memastikan kalau Cassano (foto) akan bertahan di Il Samp pada musim depan.

Mantan pemain Real Madrid dan AS Roma itu memang gencar dikabarkan akan segera hengkang. Prestasi klub yang belum mampu menembus papan atas ditengarai membuatnya ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Cassano kerap dihubung-hubungan dengan Juventus dan Inter Milan. Meski belum ada pernyataan resmi dari si pemain, pihak klub sudah mengutarakan komentarnya, melalui direktur sport Giuseppe Marotta.

"Saat ini Cassano masih berada di Genoa bersama Sampdproa dan kami senang dengan performanya yang terus menanjak," ucap Marotta.

"Dengan segala hormat, hasil atau prestasi apa pun yang dicapai nanti, kami harus mengevaluasi di akhir musim nanti. Kami tak bisa menjamim akan menjual Cassano atau tidak di musim depan. Ia bisa saja pindah ke klub yang lebih mapan dan berkiprah di Liga Champions, misalnya."

Pemain berusia 26 tahun itu jadi andalan utama klubnya di musim ini. Ia sudah mencetak tujuh gol dan membuat banyak assist. Cassano masih terikat dengan Sampdoria sampai Juni 2013.

goal.com

No comments: