Thursday, February 12, 2009

Ranieri Inginkan Cassano


Claudio Ranieri telah memuji striker Sampdoria Antonio Cassano, dan membuat 'il Talentino' dikabarkan akan bergabung ke Juventus pada akhir musim ini.

Algojo il Samp itu gagal mengulangi penampilan gemilangnya musim lalu, namun ia tetap menjadi pahlawan bagi klubnya dalam sejumlah pertandingan musim ini.

Hal itu membuat Ranieri semakin membuka pintu bagi Cassano dan Tuttosport menyebutkan, Sampdoria bersedia menjual asalkan harga yang ditawarkan cukup layak.

"Saya suka Cassano. Apakah ia meraih apa yang seharusnya diperoleh dengan bakatnya? Saya rasa anda membutuhkan kesempatan yang tepat pada level yang tepat," puji Ranieri tentang Cassano.

"Antonio memiliki kualitas hebat dan saya rasa ia seperti terlahir kembali di Genoa. Cassano pemain hebat, seperti (Franck) Ribery dan Diego. Pemain Prancis itu luar biasa, tapi saya rasa Real Madrid juga mengejarnya," tutur Ranieri.

Pernyataan ini semakin menguatkan kabar tentang keinginan Juventus untuk mencari pengganti Pavel Nedved, dan Cassano, Ribery, serta Diego tampaknya menjadi target utama Bianconeri.

Patut ditunggu langkah apa yang akan diambil La Vecchia Signora saat jendela transfer kembali dibuka pada akhir musim.

No comments: