Thursday, February 12, 2009

Giovionco Siap Bersaing Dengan Cassano


Tak kurang dari dua hari yang lalu sejak pelatih Juventus Claudio Ranieri mengungkapkan ketertarikannya merekrut Antonio Cassano. Ranieri mengatakan Cassano "butuh kesempatan yang tepat pada level yang tepat". Komentar tersebut menandakan sinyalemen potensi transfer Cassano ke Turin musim panas mendatang.

Kedatangan Cassano tentu saja akan membuat para pemain Juve yang berposisi serupa harus berbagi posisi. Salah satunya Sebastian Giovinco. Namun, gelandang muda Italia ini tak merasa khawatir.

"Cassano? Sampai saat ini itu hanya rumor," katanya kepada Rai.

"Masa depanku adalah aku berada di Juventus dan aku tak punya niat meninggalkan Turin."

"Memang ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dan kita harus membenahinya dalam waktu dekat."

Giovinco memberikan komentarnya pasca-pertandingan Italia U-21 melawan Swedia U-21 di Trieste. Pertandingan berakhir imbang 1-1 dan Giovinco tampil mengesankan. Si Semut Atom menganggap pertandingan tersebut menjadi kesempatannya untuk bermain karena jarang diturunkan di Juve.

"Pertandingan ini penting untuk mengaktifkan kedua kakiku, karena aku jarang bermain bersama Juventus," ungkapnya.

"Aku nyaman bermain bersama [Robert] Acquafresca dan [Ignazio] Abate, begitupun dengan rekan-rekan setim lainnya."

Secara kebetulan, Juventus dan Sampdoria akan saling bertempur akhir pekan ini di stadion Olimpiade Turin. Menarik ditunggu pertemuan kedua tim di tengah ramainya rumor transfer ini.

1 comment:

chep said...

kan di posting ada yang buat Add video kmu coba uplod aja dari situ..

iya ni aku juga penggemar juventus...