Thursday, February 12, 2009

Rakitic Siap Gantikan Posisi Nedved


Gelandang belia Schalke 04 Ivan Rakitic membuka pintu kemungkinan bergabung dengan Juventus setelah mengklaim ia siap mengikuti jejak gelandang kawakan I Bianconeri Pavel Nedved. Nedved pada akhir musim ini memang kemungkinan besar bakal gantung sepatu, yang mana ia sebenarnya sudah berencana melakukannya pada tahun lalu. Juve saat ini tengah fokus untuk mencari sosok yang tepat guna menggantikan posisi mantan pemain Lazio itu bila ia benar-benar gantung sepatu akhir musim ini. Yang diincar serius saat ini adalah Rakitic pemain Schalke asal Kroasia. Rakitic pun menyambutnya dengan baik. Ia memberi isyarat siap bergabung bersama dengan Juventus. Rakitic menilai bila dirinya akan menjadi penerus Nedved meski mengakui akan sangat berat untuk dapat menyamai pemain asal Republik Ceko itu.

"Nedved merupakan pemain yang luar biasa dan tidak mungkin untuk dapat menyamakan dirinya dengan saya. Ia bermain pada level tertinggi selama beberapa tahun dimana saya baru memulai karirku," ujar Rakitic kepada Calciomercato.com.

"Tapi saya akan memberikan kemampuan terbaikku dan berharap akan bertambah baik. Saya percaya dengan kemampuanku dan saya pikir saya akan dapat seperti Nedved."

"Saya senang di sini di Jerman, tapi saya tidak menolak kemungkinan untuk ke Italia. Saya tahu bila beberapa klub tertarik kepada saya, tapi tidak mudah untuk membicarakan itu," tegas Rakitic.

No comments: