Thursday, December 18, 2008

Juve inginkan drenthe


Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang sayap Real Madrid Royston Drenthe guna menggantikan pemain kawakan Pavel Nedved yang bakal segera pensiun.

Nedved memang diperkirakan akan memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim nanti, setelah pemain berkebangsaan Republik Ceko itu sempat menunda-nundanya beberapa kali.

Karenanya Juve tengah mempersiapkan calon pengganti Nedved bila ia akhirnya benar-benar memutuskan pensiun sebab jika hal itu terjadi I Bianconeri akan menghadapi kesulitan di sektor sayap kiri.

Sebelumnya Juve sangat santer menginginkan sayap Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger yang kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti. Sayangnya yang bersangkutan justru memutuskan memperpanjang kontrak.

Akibatnya Juve dikabarkan kini mulai beralih ke Drenthe yang memang jarang mendapat kesempatan bermain sewaktu Madrid masih dipoles oleh Bernd Schuster.

Dengan masuknya pelatih baru Juande Ramos, memang belum diketahui bila Drenthe akan masuk dalam skema permainan atau tidak. Namun pemain asal Belanda itu diketahui sudah menatap kemungkinan untuk hijrah.

No comments: