Sunday, April 12, 2009

Serie A Favorit Diego

Diego semakin memanaskan spekulasi kelanjutan karirnya dengan menyatakan Serie A Italia sebagai kompetisi favoritnya.


Playmaker Werder Bremen, Diego, telah menarik perhatian sejumlah klub. Inter dan Juventus adalah beberapa di antaranya.

Tak salah memang jika melihat performanya di atas lapangan. Baru-baru ini, dia kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala UEFA dengan mencetak dua gol saat Bremen menang atas Udinese 3-1.

Meski mengakui banyak pihak tertarik untuk mempekerjakannya musim depan, Diego menyatakan tak mengetahui secara pasti bagaimana perkembangan karirnya.

"Masa depan saya? Yang saya pikirkan saat ini adalah bermain, ayah saya Djair yang akan mengurus sisanya. Saya sendiri tak tahu seberapa jauh perkembangan negosiasi yang ada," paparnya kepada Tuttosport.

Namun diakuinya, ada sedikit keinginan Diego bisa bermain di Serie A.

"Saya sangat suka Serie A, kompetisi ini selalu jadi favorit saya. Beberapa dari pemain terbaik berada di sana dan banyak klub mereka termasuk salah satu yang terbaik di dunia, dengan banyak tradisi yang mengiringi," ungkap Diego.

goal.com

No comments: