Sunday, April 12, 2009

Juve Dihukum oleh Kesalahannya Sendiri


Pelatih Juventus Claudio Ranieri menyesali kegagalan timnya memanfaatkan terhambatnya langkah Inter Milan. Ranieri menilai kesalahan anak-anak asuhnya menjadi penyebab kegagalan ini.

Dengan hasil seri yang diraih Inter dalam laga yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, Juve memiliki kesempatan untuk memangkas jarak ketinggalan. Namun, alih-alih meraih poin, Bianconerri justru dibekap Genoa 2-3 dalam laga yang berlangsung Minggu (12/4/2009) dinihari WIB.

"Genoa bermain lebih baik dan kami mengakuinya. Kami sudah berusaha keras, namun kami mendapat hukuman atas sejumlah kesalahan yang kami lakukan sendiri," tukas Ranieri dikutip dari situs resmi Juve.

Ranieri menyesalkan gol kemenangan Genoa dua menit menjelang bubaran yang dicetak Palladino yang lolos dari pengawalan anak-anak asuhnya. "Ketika kami sekali lagi bisa menyamakan skor, kami seharusnya bisa lebih tenang tanpa mencoba memainkan jebakan offside terlalu sering," demikian analisis The Tinkerman dilansir dari Goal.

Kegagalan Juve semakin lengkap usai Mauro Camoranesi harus menerima kartu merah akibat pelanggaran yang dilakukannya.

Juventus sudah gagal memanfaatkan kesempatan. Gap dengan Inter pun semakin jauh. "Kami kecewa karena gagal memanfaatkan hasil imbang Inter. Kami harus memangkas selisih poin. Sekarang, kami akan menatap laga selnjutnya dengan keinginan yang lebih kuat dan kami harus tampil luar biasa," tukas Ranieri, sembari menunjuk laga Si Nyonya Tua selanjutnya, yakni melawan Inter.

detik.com

No comments: