Friday, April 24, 2009

Del Piero Bantah Tolak Cassano

Alessandro Del Piero kembali menyanggah kalau ia menentang rencana Juventus mendatangkan Antonio Cassano.


Juve sudah beberapa kali menyatakan ingin menambah kekuatan di musim depan, dan salah satu incaran mereka adalah striker Sampdoria Antonio Cassano.

Tapi dalam beberapa bulan terakhir kerap berhembus kabar kalau Del Piero kurang suka dengan usaha klubnya untuk mendatangkan Cassano. Hubungan Alex dengan penyerang bengal tersebut kabarnya kurang baik.

Meski begitu, Del Piero sudah menegaskan tak punya masalah dengan Cassano. Ia kembali mengulangi pernyataannya beberapa hari lalu melalui sebuah konperensi pers seusai latihan.

"Saya pernah mengatakan hal ini, tapi saya akan mengulanginya lagi kali ini, yaitu saya tak punya masalah dengan Cassano," tukasnya.

"Klub tak pernah mengtakan pada saya siapa pemain yang sedang mereka incar, dan itu memang bukan bagian dari tugas atau hak saya. Jadi saya sama sekali tidak keberatan kalau Cassano bergabung dengan kami."

Alex pun menegaskan, tugas utamanya adalah tampil sebaik-baiknya bagi klub. Ia berharap bisa kembali mengangkat performa Juve yang baru saja tersingkir dari Coppa Italia dengan berusaha bangkit dalam lanjutan Serie A Italia.

Posisi mereka pun tergeser oleh AC Milan yang sekarang menempati peringkat kedua. Alex mentargetkan kemenangan timnya saat berhadapan dengan tim papan bawah Reggina di akhir pekan ini.

goal.com

No comments: