Friday, March 20, 2009

Marchisio: Ingin Peluang Scudetto Terbuka, Taklukkan Roma!

Gelandang muda Juventus itu menilai laga melawan Roma merupakan partai penting untuk perburuan scudetto mereka.


Juventus dalam posisi yang cukup baik dalam persaingan meraih scudetto musim ini. Dengan 10 laga tersisa, Bianconeri duduk di posisi dua dengan selisih tujuh angka dengan Inter sebagai pimpinan klasemen sementara Serie A Italia.

Peluang untuk mendekati perolehan Nerazzurri terbuka di pekan ini saat Juventus melawat ke Olympico untuk menghadapi Roma. Syarat untuk menang pun terbilang tidak cukup sulit mengingat banyak pemain inti Gialorossi dibebat cedera.

"Kami tahu Roma juga banyak pemainnya yang akan absen, tapi hal ini bukanlah hal yang negatif, mengingat kedua tim memiliki kesempatan di pertandingan ini," tandas Claudio Marchisio di Juventus Channel.

"Mencuri tiga angka dari Gialorossi akan menempatkan kami terus menekan Inter, dan akan memberi kami kekuatan tambahan untuk terus berjuang di kejuaraan ini."

"Kami memiliki musim yang bagus, dan kami akan terus yakin bisa meraih scudetto. Masih banyak poin yang ditawarkan dan semoga saja Inter mulai kelelahan mempertahankan banyak komitmen mereka," tukasnya.

goal.com

No comments: