Friday, March 20, 2009

Cobolli Gigli: Juventus Akan Beli Pemain Besar

Presiden Juventus itu meyakinkan fans manajemen memiliki uang dana yang cukup untuk membeli pemain dengan nama besar.


Juve memang dikabarkan akan menggaet pemain dengan nama besar musim depan. Namun tak sedikit yang meragukan Juventus bisa membawa mereka ke Olimpico.

Hal ini tak terlepas dari krisis finansial yang dialami dunia, termasuk di antaranya beberapa klub di Italia. Dengan label pemain bernama besar, harga yang dipasang pun juga tak terbilang kecil, yang artinya pihak klub harus mengeluarkan dana ekstra untuk mendapatkan mereka.

Akan tetapi, Juventus menjawab keraguan tersebut dengan jaminan mereka bisa mendatangkan pemain berlabel bintang musim depan.

"Kami akan baik-baik saja dalam jangka pendek karena kebanyakan pemasukan kami terjamin," ujar presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami memiliki rencana dan mencari pemain juara untuk menggantikan [Pavel] Nedved. Yang pasti kami akan berhati-hati, tapi kami memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain dengan nama besar. Ini adalah target utama kami, tapi saya tak bisa mengesampingkan kemungkinan lain," tegasnya lagi.

"Yang terpenting, kami pasti akan membangun tim ini dan Juve akan jauh lebih tangguh di musim depan," pungkas Cobolli Gigli.

goal.com

No comments: