Tuesday, March 10, 2009

Juventus Akan Temui Agen David Silva

Proses untuk membeli David Silva dari Valencia akan resmi dimulai Juventus besok malam.


Rencana kepindahan pemain Valencia David Silva ke Juventus menjadi selangkah lebih maju bila pertemuan yang direncanakan antara agen Silva Jose Segui dengan direktur olahraga Juve Alessio Secco menjadi kenyataan.

Menurut Tuttosport, pertemuan itu akan berlangsung di Turin setelah usainya pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea.

Bianconeri memang telah berulang kali mengutarakan keinginan mereka memboyong Silva yang akan diplot untuk menggantikan Pavel Nedved yang akan pensiun akhir musim ini.

Namun hal itu selalu gagal karena keengganan Valencia untuk melepas Silva.

Kini dengan pengakuan terbuka Los Che kalau mereka siap menjual pemain karena krisis finansial, peluang terbuka lebar bagi Bianconeri untuk menuntaskan pembelian Silva.

Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil sebanyak 14 kali bagi Valencia musim ini dan diperkirakan dapat dilepas bila Juve mampu membayar £15 juta.

Selain Silva, pemain lain yang menjadi incaran Juve untuk dibeli di musim depan adalah Franck Ribery dari Bayern Muenchen, striker Sampdoria Antonio Cassano, dan juga Ivan Rakitic dari Schalke.

goal.com

No comments: