Tuesday, March 24, 2009

Juve Harus Segera Dekati Inter

Pelatih Juventus Claudio Ranieri mendesak timnya untuk mempersempit jarak dengan Inter sebelum kedua tim akhirnya saling berhadapan untuk tetap membuka peluang meraih Scudetto.

Sekitar satu bulan dari sekarang, La Vecchia Signora akan menyambut Inter dalam Derby d'Italia yang kemungkinan akan sangat penting dalam menentukan siapa juara Serie A Italia musim ini.

"Kami hanya bisa berharap, tim di depan kami, suatu tim yang sangat kuat, akan kalah di liga. Tapi jika seseorang kehilangan Scudetto, dan hanya mereka yang dapat kehilangan itu, kami harus jadi yang pertama untuk memanfaatkannya," tegas Ranieri kepada La Republica.

Ranieri mengakui, "Juve-Inter pertandingan yang menentukan? Saya harapkan demikian, jika jarak ini lebih dekat, itu akan lebih menarik bagi semua orang. Tapi jika tetap bertahan seperti ini, itu hanya akan menjadi pertandingan penting antara pimpinan liga dan runners-up, namun dengan selisih yang besar."

Selain tentang laga klasik itu, Ranieri juga mengungkapkan tentang masa depan Sebastian Giovinco dan kondisi cedera para pemainnya.

"Saya tak mengerti mengapa ia (Giovinco) tak akan bertahan di Juventus. Saya berharap kami dapat menyambut Camoranesi, Marchisio, dan Legrottaglie setelah libur tim nasional, itu sangat penting. Cedera ini telah dialami semua tim Italia dan seluruh dunia, ini bukan hanya masalah Juventus," lanjut mantan bos Chelsea itu.

Dengan kemenangan 4-1 atas tuan rumah Roma, kini Bianconeri tertinggal tujuh poin di belakang Nerazzurri.

goal.com

No comments: