Saturday, February 14, 2009

Secco Diperpanjang Kontraknya


Kelanjutan karir Secco di Juventus sempat dipertanyakan beberapa waktu lalu. Hal ini tak terlepas karena kebijakan transfernya yang dinilai banyak pihak cukup meragukan.

Mendatangkan Tiago Mendes dan Sergio Almiron adalah salah satu bentuk kesalahannya, merujuk pada kegagalan dua pemain tersebut menunjukkan performa terbaiknya bersama Juventus. Namun Secco juga mencatat sukses kala mendatangkan Carvalho Amauri dan Momo Sissoko.

Rupanya pihak Juventus lebih mempertimbangkan kesan positif dari Secco selama menangani Juventus dari sisi manajerialnya.

"Juventus telah memutuskan untuk memperbarui kontrak Secco sebagai direktur olahraga lebih awal dari yang dijadwalkan," demikian pernyataan dari Jean-Claude Blanc.

"Selama dua setengah tahun, Secco telah menunjukkan talenta dan profesionalismenya. Dengan mempertimbangkan posisinya, Juventus bisa menstabilkan proyek pendukung."

Adapun kontrak baru Secco bakal berakhir pada 2011.

"Saya hanya bisa menjamin, saya akan terus melanjutkan kerja membangun skuad yang kompetitif sehingga bisa membawa kegembiraan bagi semua fans Juve," ujar Secco.

No comments: