Tuesday, February 10, 2009

Ranieri Sesalkan Waktu Pemecatan Scolari


Pemecatan Luiz Felipe Scolari dikomentari Claudio Ranieri. Menurut pembesut Juventus yang pernah menangani Chelsea itu, akan lebih baik jika Scolari dipecat usai Chelsea bertemu Juve.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Scolari dipecat menjelang tengah malam Selasa (10/2/2009) WIB. Besar kemungkinan prestasi Chelsea di bawah Scolari dinilai belum cukup memuaskan sang pemilik Roman Abramovich.

Sejumlah hasil tak mengesankan di Liga Primer belakangan juga sudah membuat Nicolas Anelka cs kini sedikit kedodoran dalam persaingan menjadi kampiun Premiership. Chelsea sementara berada di posisi empat.

Pemecatan ini sendiri disesalkan Ranieri, yang juga pernah menangani Chelsea. Dia menilai Scolari lebih baik dilengserkan usai "Bianconeri" berduel dengan "The Blues" di babak 16 besar Liga Champions saja.

"Saya pikir pemecatannya akan meningkatkan rasa tanggung jawab para pemainnya, karena mereka tidak bisa lagi beralibi," tukas Ranieri seperti dilansir Goal.

"Saya harap pemecatan tersebut tidak terjadi, akan lebih baik jika terjadi setelah pertemuan kami di Liga Champions," pungkas dia.

No comments: