Monday, February 9, 2009

Poulsen buat Juventus naik peringkat


Bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 13, Juventus bermain gemilang dengan mengatasi Catania 2-1. Christian Poulsen menjadi pahlawan "Si Nyonya Tua" dengan golnya di penghujung pertandingan. Dalam laga di Stadio Angelo Massimino, Juventus unggul lebih dahulu di menit ke-12 lewat tandukan Vincenzo Iaquinta. Namun, penyerang nomor 9 itu lantas diusir wasit menerima dua kartu kuning. Catania berhasil menyamakan kedudukan melalui Takayuki Morimoto di menit 51. Namun, publik tuan rumah harus terdiam saat tembakan Poulsen di menit terakhir berhasil menembus gawang Albano Bizarri. Atas hasil ini Juventus berhasil melewati AC Milan yang sehari sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Reggina. Skuad Claudio Ranieri kini memiliki 46 poin, unggul satu angka dari Milan dan tertinggal tujuh dari pimpinan kompetisi, Inter Milan.

Susunan pemain:

Catania: Bizarri; Stovini, Silvestre, Capuano (Jorge Martinez 33), Potenza (Terlizzi 80); Bagianti, Baiocco, Tedesco, Izco (Carboni 70); Mascara, Morimoto.

Juventus: Buffon; Legrottaglie, Melberg, Molinaro; Grygera, Tiago (Poulsen 83), Sissoko, Nedved, Camoranesi (Marchionni 51); Amauri, Iaquinta.

1 comment:

chep said...

Tinggal copy aja bro Embed yang di samping videonya ke postingan kita..

Juventini juga yah....