Saturday, January 31, 2009

Marchisio perpanjang kontrak


Penampilan Claudio Marchisio selama ini memang ciamik dan kini pun Juventus membalasnya dengan memperpanjang kontraknya. Marchisio telah bermain sebanyak 14 kali dan membuat 1 gol di seri A. Cederanya para gelandang "Si Nyonya Tua" semisal Cristiano Zanetti, Christian Poulsen, dan Momo Sissoko juga menjadi berkah tersendiri bagi pemain berusia 23 tahun ini untuk dipilih Claudio Ranieri. Maka tak heran, Marchisio menjadi pemain muda jebolan akademi sepakbola Juve paling bersinar musim ini, selain Paolo De Ceglie dan Sebastian Giovinco. "Claudio (Marchisio) adalah elemen penting untuk skuad kami. Dia adalah pemain dengan pengalaman yang hebat, dan faktanya dia baru 23 tahun," ujar direktur olahraga Juve, Alessio Secco di Channel4. Marchisio pun sangat senang bukan main setelah memperpanjang kontrak dengan Juventus sampai 2014. Apalagi ia sangat mencintai Juventus. "Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Tanda tangan ini membuat karir saya di klub prestisius ini berlanjut, dan Juve sudah saya anggap seperti keluarga." "Saya telah memakai kostum Bianconeri sejak umur 14 tahun, dan saya berharap dapat terus memenanginya seperti yang saya lakukan di tim muda," sambung pemilik nomor punggung 19 ini. "Saya ingin berterimakasih pada klub, staff teknik dan teman setim atas kepercayaan yang mereka tunjukkan pada saya di beberapa bulan terakhir, juga para fans atas cinta yang mereka tujukan pada saya setelah pertandingan," pungkas Marchisio.

No comments: