Saturday, January 31, 2009

Buffon dukung Diego datang

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon ini memberi dukungan kepada timnya untuk mendatangkan Diego Ribas. Ia menilai pembelian Diego akan menjadi pembelian yang hebat bagi I Bianconeri. Pemain berkebangsaan Brasil itu diproyeksikan oleh Juve untuk menjadi pengganti gelandang kawakan Pavel Nedved yang akhir musim nanti yang akan mengakhiri karirnya. Buffon pun memberikan pendapatnya dan mengakui jika Diego jadi direkrut akan bagus dalam Juventus. Tetapi Buffon tidak bisa memberikan kepastian bila Juve akan benar-benar merekrut Diego. "Saya tidak boleh masuk dalam pembicaraan mengenai taktik. Saya senang menjadi pemain karena banyak hal harus diselesaikan oleh pelatih dan saya tidak dapat berbicara mengenai hal tertentu," ujar Buffon. "Satu-satunya hal yang saya dapat katakan bahwa di dunia ada beberapa pemain yang dapat membawa tim meraih kemenangan dengan diri mereka sendiri. Saya hanya melihat Diego Maradona, Pele dan Michel Platini yang merupakan pemain dengan tipe seperti itu. Jadi, jika Diego mendekati dengan level itu. Jawabannya ya (untuk kedatangannya), tapi saya tidak tahu jika ia akan direkrut," sambung Buffon.

No comments: