Saturday, January 24, 2009

Juventus gaet kiper muda Bulgaria


Akhirnya Juventus mendapatkan kiper muda timnas U-21 Bulgaria, Mario Kirev. Juventus tertarik pada pemain ini pada saat Bulgaria melawa Rumania. Kirev tidak akan langsung masuk skuad utama I Bianconeri musim ini. Mario Kirev yang masih berumur 19 tahun ini akan dipinjamkan ke klub Swiss, Grasshoppers. Meski begitu, Kirev mengaku tetap senang bisa bergabung dengan Juve. "Saya telah bertemu dengan Gigi Buffon dan saya merasa senang. Saya sangat antusias dan bangga bisa menjadi pemain Juventus. Saya sangat suka klub ini dan ini pengalaman emosional," ungkap Kirev seperti dilansir Channel4. Kiper Bulgaria ini juga menyatakan dirinya bersedia dipinjamkan ke Swiss. "Tidak apa apa jika saya dikirim ke Grasshoppers dan saya akan menunjukkan kemampuan saya sebelum saya kembali," tegasnya. Meski demikian, media Italia mengabarkan bahwa Juve mendapatkan Kirev guna melapangkan rencana mereka mendapatkn Diego. Juve ingin memasukan Kirev dalam negosiasi untuk bisa mendapatkan pemain Werder Bremen ini.

No comments: