Wednesday, January 21, 2009

Juve dan Inter dekati Arshavin


Arsenal tidak bisa berdiam diri lagi sepertinya. Arshavin tidak hanya didekati oleh arsenal, melainkan 2 raksasa Itali, Juventus dan Inter Milan. Agen Arshavin Dennis Lachter mengungkapkan bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan Inter dan Juve. Meski demikian dari semua yang menginginkan Arshavin belum ada yang pasti akan mendapatkan pemain internasional Rusia ini. "Saya telah melakukan pertemuan dengan Juve dan Inter. Namun pada akhirnya belum ada sesuatu yang terjadi. Saya belum dapat katakan mengenai masa depan Andrei saat ini karena masih menunggu perkembangan," kata Lachter seperti dilansir Channel4. Sementara The Gunners juga masih belum dapat dipastikan akan mendapatkan Arshavin. Meski demikian, Lachter mengaku tidak tahu jika Manchester City juga tertarik pada kliennya tersebut. "Zenit telah menolak tawaran dari Arsenal. Jadi kami masih menunggu resolusi. Saya tidak tahu ketertarikannya dari Manchester City. Saya tidak ada kontak dan saya tidak tahu jika Zenit telah dihubungi atau tidak," ujarnya.

No comments: