Wednesday, January 21, 2009

Chiellini siap melawan Fiorentina


Salah satu palang pintu Juventus telah kembali dan siap untuk menghadapi Fiorentina pada lanjutan seri A. Pemain belakang Nasional Itali ini telah mengalami cedera pada saat melakukan laga persahabatan melawa AS Monaco. Sebenarnya cedera Chiellini tidak serius, tetapi Ia tidak mau mengambil resiko. "Saya memiliki masalah dengan salah satu dari otot di kaki kiriku. Itu nampaknya tidak apa-apa pada awalnya, tapi ketika saya mencoba untuk terus bermain saya mulai merasa sakit," ujar Chiellini. "Saya tidak ingin mengambil resiko dan saya masih belum pulih benar. Tapi saya sudah lebih baik dan akan siap bermain melawan Fiorentina," tegas Chiellini. Selama Chiellini absen, pelatih Juventus Claudio Ranieri mempercayakan posisinya kepada pemain belia Lorenzo Ariaudo yang ternyata mampu bermain baik.

No comments: