Tuesday, December 23, 2008

Drawing Liga Champions ( Chelsea Vs Juventus )


Drawing kali ni benar-benar membuat liga champions seru. Trio Itali melawan trio inggris. Gimana tidak seru jika liga-liga terbaik ini saling coba membunuh. Cuma liverpool yang tidak bertemu tim itali. Tetapi bertemu tim dari raja spanyol Real Madrid.Pertemuan keduanya akan menarik karena latar belakangnya yang mentereng di kancah Eropa. Jika Madrid mengantongi sembilan gelar Liga Champions, maka Liverpool mengoleksi lima trofi.

Partai lain yang akan menarik perhatian adalah juara bertahan Manchester United dengan jawara Italia Internazionale Milan. Bentrok keduanya akan menjadi "reuni" manajer Sir Alex Ferguson dengan Jose Mourinho."Reuni" juga akan terjadi ketika Chelsea menantang Juventus. Partai ini akan menjadi nostalgia bagi arsitek Juve, Claudio Ranieri, yang pernah menanganiThe Blues selama empat tahun sebelum digantikan oleh Mourinho.Adapun tim segrup Chelsea lalu, AS Roma, akan ditantang klub London lainnya, Arsenal. Sementara jawara Prancis, Olympique Lyon, kembali akan menjajal favorit juara Barcelona.

Babak 16 besar sendiri akan dilangsungkan pada 24 dan 25 Februari di mana leg pertama akan berlangsung di kandang tim runners-up babak grup. Dalam hal ini; Chelsea, Villarreal, Sporting Lisbon, Atletico Madrid, Lyon, Real Madrid, Arsenal dan Internazionale akan lebih dulu menjadi tuan rumah.

Inilah drawing liga champions:
Chelsea vs Juventus
Villareal vs Panathiniakos
Sporting Lisbon Vs Bayern Muenchen
Atletico Madrid Vs FC Porto
Lyon Vs Barcelona
Real Madrid Vs Liverpool
Inter Milan Vs Manchester United
Arsenal Vs Roma

1 comment:

Cristiano Ronaldo said...

Can you please update this blog more often?

Get more updates here at Soccer Videos & Cristiano Ronaldo & Football Torrent