Monday, November 10, 2008

Pujian Alex dari Ranieri

Del Piero memang kembali menjadi aktor penting kesuksesan Juve di pekan ini. Satu dari dua gol yang bersarang ke gawang Chievo datang darinya via tendangan bebas.


Bagi Ranieri, bukan hanya gol itu saja yang membuat Del Piero pantas mendapat pujian. Pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-34-nya kemarin juga dinilai memiliki andil memberi pengaruh positif pada tim.

"Di antara pemain dalam tim ini, ada seorang juara sejati dan orang itu adalah Del Piero. Alex adalah kapten dan juga pemimpin tim skuad ini," tutur Ranieri seperti dikutip Football Italia.

"Ia mengangkat beban untuk tim saat sedang kesulitan dan sekarang mendapat hadiah atas pengorbanannya itu dengan sejumlah gol yang indah."

Ranieri juga enggan menyatakan timnya kini sudah berada dalam jalur menuju perburuan scudetto musim ini, meski skuadnya menunjukkan tren positif dalam beberapa laga terakhir.

"Musim masih berjalan panjang dan semua akan ditentukan pada akhir musim nanti. Inter masih jadi favorit, sementara Milan memiliki keuntungan karena tidak bermain di Liga Champions," simpulnya.

No comments: