Tuesday, April 7, 2009

Silva: Saya Tetap Di Valencia

David Silva kembali menegaskan bertahan di Valencia meski menjadi salah satu incaran utama Juventus.


Usaha Juve untuk menambah pemain terutama di posisi gelandang semakin gencar. Mereka bahkan sudah menegaskan sedang mengincar Diego dari Werder Bremen dan David Silva dari Valencia.

Usaha untuk mendatangkan Diego nampaknnya tak bakal menemui kesulitan berarti. Pihak Juve bahkan kabarnya sudah mengajukan penawaran resmi kepada Diego yang memang sudah lama ingin hijrah ke Bianconeri.

Tapi usaha mereka buat mendatangkan Silva terasa sulit. Silva kembali menegaskan akan menghormati kontraknya bersama Los Che yang baru akan berakhir pada 2013.

"Saya hanya memikirkan tim saya saat ini. Saya harus menghormati kontrak dan ingin bermain selama mungkin dan memberikan yang terbaik bagi Valencia," ujarnya seperti dilansir dari Tuttomercatoweb.com.

"Saya sudah sering mendengar kabar tentang Juventus. Tentu saya merasa terhormat kalau mereka memang berminat mendatangkan saya. Tapi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, saya akan tetap di sini."

Dari pernyataan tersebut, tersirat kalau Juve belum mengajukan tawaran resmi atau mengajukan nilai kontrak yang cocok padanya. Ini menjadi tugas direktur sport Alessio Secco untuk bisa meyakinkan Silva untuk bersedia pindah ke Turin.

Pemain berusia 23 tahun yang pernah bermain untuk Celta Vigo ini bisa diplot sebagai salah satu pengganti Pavel Nedved. Dengan usia yang masih muda, pihak Juve meyakini permainannya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

goal.com

No comments: